Selasa, 28 Agustus 2007

dunia penuh cela

Hari ini, tanggal 28 agustus 2007 aku resmi membuat "notfindserver.blogspot.com". Dan ini adalah postingku yang pertama kalinya. Karena belum menemukan content menarik yang akan aku post-kan, aku hanya akan berkisah saja. Pada bulan ini aku telah diterima di sebuah PTN di kota Solo, tepatnya di Universitas Negeri Sebelas Maret dengan prodi Psikologi. Banyak teman-temanku yang langsung mengangkat alis ketika aku menyebut kata Psikologi, mungkin heran! apalagi di UNS psikologi belum meluluskan sarjana. Tetapi aku punya sedikit alasan kenapa mau masuk psikologi, dari dasarnya aku memang menyukai hal-hal mengenai sifat manusia, aku sering memperhatikan sifat-sifat dan tingkah laku teman-temanku. Sungguh menarik mengamati bagaimana seorang teman sedang patah hati (he2..), bagaimana dua sahabat bisa saling bermusuhan sampai lulus (ikut prihatin..), dan bagaimana mereka mencoba bangkit dari keterpurukan itu. Yah, begitulah adanya...
Hampir 1 minggu aku di kota Solo, selama itu aku masih numpang ke kosnya sepupuku, oy..sepupuku itu luar biasa baik..aku jadi gak enak sendiri!! _makasih banyak ya mas_ tidak banyak yang bisa aku komentari mengenai Solo, cz aku belum kemana-mana. Dari beberapa hari ini, aku cuma bisa membuat sedikit kesimpulan. 1) Solo akses Internetnya mahal. 2) Solo jalannya bikin pusing. 3) Solo kotanya kurang rame (ramean jogja). 4) Solo hotspot-annya masih langka. he2..jangan marah ya anak2 Solo.
Sebenarnya malam ini sedikit istimewa, lain daripada biasanya, karena adanya gerhana bulan. Bulan yang biasanya terlihat angkuh, kini sedikit demi sedikit mulai menghitam, tapi malahan terlihat sangat anggun. Demi melihat itu, aku lalu teringat makhluk Tuhan yang namanya cewek. Yang aku tau, cewek2 sekarang sangat senang sekali bila bagian tubuhnya ada yang liat (yang cewek gak usah bantah..buktinya pakaian kamu...). Padahal sebagaimana bulan, mereka akan terlihat sangat anggun dan extraordinary bila mengenakan pakaian yang bagus,,,bukannya telanjang!!


Tidak ada komentar: